Blog Go Blog Dapat Award Pertama

Setiap tgl 1 alias awal bulan merupakan hari yang melelahkan di kantor, selalu buat laporan asset perusahaan ke bos. Sudah gitu kerjaan yang lain juga banyak, wah pasti lembur lagi nih sampe malam. Sudah tuntutan kerja ya dijalani aja, cape' sih tapi di bawa enjoy aja, karena pulang kerja bisa ketemu lagi sama buah hati tercinta Sasha ku yang lucu dan istri yang cantik di rumah.

Siang hari di waktu yang agak lenggang tak lupa saya sempatkan diri untuk melihat blog yang keren dan top ini ..
begitu melihat kolom shoutmix, ternyata eh ternyata saya dapat award dari Ide Gokil.

Tapi berhubung lembur dan pulang agak malam, jadi baru sekarang saya ambil award-nya dan langsung menulis artikel dadakan ini.
Thanks buat Ide Gokil atas award yang diberikan buat saya.
Seperti ini nih award yang saya terima, ada 2 bagus - bagus tuh :








Karena ada peraturan yang mengharuskan si penerima award ini agar membagikan kembali award ini ke 5 sahabat blogger yang lain. Untuk itu saya hadiahkan award ini buat sahabat blogger yang saya cantumkan namanya dibawah ini :

  1. Bhians

  2. Lafalofe

  3. Ryan Perdana

  4. Jimox

  5. Jun3th

Buat sahabat blogger yang saya sebutkan namanya di atas mohon kerjasamanya untuk memasang award ini di blognya dan membagikan award ini ke 5 sahabat blogger yang lain. Terima kasih..

Poskan Komentar