Alakadarnya Blogger Template

image Alakadarnya blogger template adalah sebuah template yang memang alakadarnya dan seadanya. Itulah sebabnya mengapa saya beri nama template ini dengan nama alakadarnya. Mengusung tema yang sama dengan sebelumnya, saya coba berikan template blogger sederhana namun tampak menarik dengan sedikit sentuhan garis lengkung pada setiap sisi. Saya berikan juga tambahan padding sebesar 20px pada garis tepi sehingga tampak seperti border.

 

Template ini memiliki 2 kolom, 1 kolom postingan dan 1 kolom sidebar yang terletak di sebelah kanan. Dan tambahan 3 kolom footer membuat alakadarnya memiliki banyak tempat untuk meletakan widget atau link. Selain itu saya tambahkan warna kontras merah pada menu horizontal, dan hover gelap selaras dengan bagian utama template. Kemudian tambahan banner ukuran 468 x 60 pada bagian header yang merupakan kebutuhan kebanyakan blogger untuk memasang banner mereka. Saya rasa itu saja penjelasan tentang Alakadarnya blogger template, semoga tertarik.

Posting Komentar