Azure Blogger Template

azure Rasanya cukup lama juga saya tidak membuat template blogger, terakhir kali saya membuat jampete awal desember 2010. Sedikit semangat disela-sela kesibukkan saya mengurus mybloggerthemes.com, saya sempatkan membuat azure blogger template. Saya beri nama azure karena sesuai warnanya yaitu biru. Template ini menggunakan model magazine, saya coba tambahkan auto readmore, related posts with thumbnail, dan share button di setiap postingan.

Saya juga tambahkan social media icon (twitter dan facebook) dan banner 125 x 125 yang siap digunakan dan widget untuk banner ukuran 468 x 60 di bagian header. Footer columns yang menjadi andalan saya, juga saya masukkan di azure. Columns di bagian footer ini saya buat 100% dengan float tengah jadi jika manggunakan resolusi komputer yang besar maka bagian footernya akan tampak lebar sejajar dengan headernya.

 azure

Posting Komentar