Nama-Nama Hewan Yang Di Karuniai Setan



Nama adalah doa, begitu kata orang tua. Tapi mungkin itu hanya berlaku bagi manusia, tidak untuk hewan. Maka tak heran banyak binatang yang diberi nama atau julukan yang aneh. Termasuk julukan Iblis atau bahasa Inggrisnya Devil. Pemberian nama Devil ini mungkin berhubungan dengan penampilan hewan tersebut yang aneh, dengan tampang yang menyeramkan.

Berdasarkan penelusuran Poztmo Media, setidaknya terdapat 5 hewan yang diberi nama unik tersebut. Berikut ini adalah foto-fotonya.


Devil Scorpion Fish



Thorny Devil (Moloch Horridus)



African Devil Flower Mantis (Blepharopsis Mmendica)



Tasmanian Devil (Sarcophilus Harrisii)



Hickory Horned Devil




Itulah di antaranya sob, tapi kalo menurut orang-orang yang tau dengan hewan itu, mereka di beri nama setan karena penampilan mereka serem kaya setan sob... ahihihihi ada-ada aja ya.... udah dulu ya sob. thanks udah mau mampir ke blog ane "salam bloger"

Poskan Komentar