Alexa rank turun drastis



Alexa rank turun drastis, tanpa tau penyebabnya,
Berawal dari sebuah keinginan ingin memasang PPC Di blog, Ya niatnya sih Buat tambahan penghasilan,
Tapi tidak seperti yang saya harapkan, PPC tidak dapat malah Alexa rank blog saya anjlog 90%,
yang saya bingungkan statistik pengunjung tetap, Tapi alexa rank saya merosot drastis,
Berbagai macam cara sudah saya upayakan untuk mendapat nilai rank yang layak, tapi semakin aku mencoba, rank blog saya malah makin anjlog, Ya tuhan segala upaya untuk mendapatkan rank yang layak pun hancur dalam waktu 1 malam, Sampai saat ini saya masih bingung, apa yang membuat merosotnya Alexa traffic rank ku anjlog, yang tau jalan keluarnya please help me

2 comments

Turun drastis gimana? He... he... naik namanya itu bosss,,
Cara nya gimana bos ya bisa tembus rank 3 jt an,,, saya di 22 jt bos,,, ga ngerti apa yg harus diubah lg,,
Thanks bos kalau mau share

Reply

pakai traffic exchange bro... http://www.macanbola.com/

Reply

Poskan Komentar